Wednesday, May 24, 2017

Kabar duka menyelimuti indonesia lagi, Dua bom meledak berhampiran sebuah Halte di kampung melayu,Jakarta.
Beredarnya photo-photo dan video potongan tubuh di sekitar area terjadinya bom tersebut,di duga bom tersebut merupakan bom bunuh diri.

Polri sendiri yang di wakili  Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengatakan, aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, ada kaitannya dengan rangkaian peristiwa teror global yang terjadi belakangan ini.

Peristiwa global itu, kata Setyo, seperti yang terjadi di konser penyanyi Ariana Grande di Manchester, Inggris dan serangan kelompok ISIS di wilayah Marawi, Filipina.

Polisi sendiri belum selesai mengidentifikasi dan meginformasikan siapa pelaku bom bunuh diri tersebut yang di duga berjumlah 2 orang.

Namun ada salah satu netizen yang mengaku melihat 3 laki-laki mencurigakan di halte tersebut sebelum terjadinya bom yang meledak, dan Menurut pengakuan netizen yang berakun B R A H M A N salah satu dari 3 orang tersebut sama dengan wajah tertuduga pelaku yang photo potongan kepalanya beredar di media sosial.

berikut ini adalah pengakuan atau komentar Netizen tersebut:
"percaya apa nggak gw abis dari situ dan gw liat orang aneh bapak bapak 3 orang lagi sibuk sendiri sambil tereak gitu nah salah satu tereakannya yg gw denger jelas itu dia bilang gini "LO ITU NURUT AJA" dan itu jam set9 so gw gak tau apa apa ya Uda gw cabut ke net langsung, gw ga denger ledakannya tapi Line gw nyala dan temen langsung nge-share kepala yg udah lepas dari badannya DAN ITU SALAH SATU ORANG YANG BERTIGA TADI DIHALTE. sumpah gw kaget banget ga kebayang abis liat mukanya dihalte eh udah copot aja kepalanya. :( "

Benar atau tidaknya pengakuan Netizen tersebut,kita tunggu hasil identifikasi dari pihak kepolisian.

Comments 0