Setelah 2 kali meminta,akhirnya PIN verifikasi adsense datang juga

Bagi seseorang yang baru berkecimpung dalam dunia adsense pastinya sangat bingung,apabila penghasilan adsense sudah sampai ambang untuk verifikasi alamat namun pin yang katanya akan di kirim google itu tak kunjung kunjung sampai.

pertama saya meminta google untuk mengirim pin verifikasi dengan alamat lama saya,yang kebetulan alamat lama saya itu sangat jauh,jadi karena lagi berbunga bunganya karena bakal mendapat surat cinta dari google,satu minggu setelah meminta pin melalui account adsense saya,saya lantas pergi ke alamat lama saya yang pastinya  sudah terdaftar di account adsense,saya coba cari cari di kotak pos depan bangunan hostel tempat tinggal  saya dulu (saya merantau dan tinggal di malaysia)
namun pin itu tak ada, ok saya berfikir mungkin belum di hantar sama pak posnya.

minggu kedua, saya datang lagi ke alamat tersebut dan saya coba tanya teman teman saya yang tinggal di situ,dan teryata tidak ada juga, begitupun minggu ketiga dan ke empat PIN itu juga tak pernah datang.

meminta pin untuk kedua kalinya

setelah gagal di permintaan pertama akhirnya saya coba meminta ulang,namun dengan alamat saya yang sekarang,saya sengaja ganti alamat dengan yang baru itu,tepat seminggu setelah permintaan PIN yang pertama kali, jadi saat akun google adsense muncul pemberitahuan untuk meminta kembali pin yang ke dua kalinya, alamat saya yang baru sudah muncul,tapi sayangnya ada kesalahan Jl. di alamat tersebut,waktu saya betulkan alamat tersebut dan mencoba meminta ulang pin namun lagi lagi alamat yang salah Jl. itu yang muncul, jadi saran saya,jika anda ingin mengganti alamat google adsense baiknya sebelum anda memperoleh pemberitauan google untuk meminta ulang,anda sudah mengganti alamat anda,

setelah satu minggu permintaan terkirim PIN juga tak kunjung kunjung datang,saya mulai ragu apa gara gara salah jalan di alamat itu sehingga pak pos nya gak mau ngirim.

minggu kedua pun saya dah bener bener pesimis,dah malas juga lihat lihat penghasilan adsense saya,penghasilan yang awalnya udah 10$ sekarang dah jadi 52$ namun PIN gak sampai sampai juga.

sampailah  minggu ke empat,saat saya buka akun adsense saya muncul pemberitahuan untuk meminta ulang PIN yang ketiga kalinya, atau permintaan terakhir,kalau gagal juga otomatis iklan di web saya akan di blokir,yah pasrah aja,

sebelum saya mau minta yang kedua kalinya,eh ga taunya temen datang ngasih surat cinta dari mbah google ah seneng banget,teryata alamat yang salah jalan itu yang tertulis,tp untungnya sampai juga.


yah akhirnya bisa di vertifikasi adsense saya dan semangat ngeblognya muncul lagi.merantau sambil belajar jadi IM.
buat yang lagi nunggu surat cinta dari mbah google jangan pesimis, pasti akan datang. ok

Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon