Monday, November 2, 2015

siapa yang tidak mengenal aplikasi line.aplikasi messanger yang bisa di bilang sukses di belahan dunia ini teryata tidak hanya sebuah aplikasi messanger yang hanya bisa di gunakan sebagai alat komunikasi di dunia sosial baik itu chat, telephone,maupun video call  tetapi aplikasi messanger ini mampu menjadi alat mengumpulkan pundi pundi rupiah.

bagaimana caranya ?

pada awalnya  line hanya sebagai aplikasi chat sepert halnya aplikasi aplikasi messanger lainya namun pada awal tahun 2015 line telah mengembangkan dirinya dan merelease sebuah aplikasi yang di beri nama line@ at atau sering di sebut official akun oleh pengguna aplikasi line.

apa itu line@. ?

line at adalah aplikasi seperti fans page dalam facebook namun kelebihan dari fiture line@  adalah mampu di gunakan broadcast  atau siaran seperti halnya di BBM.

dan line@ di cipta untuk memudahkan seseorang memasarkan produk produk nya di line sehingga aplikasi line menyediakan fitur premium untuk id dan kuota broadcast,namun dalam masa sekarang line telah memberikan kuota broadcast gratis hingga 2016 dengan syarat mendaftarkan line pay dengan kartu kredit atau kartu debit.

dan teryata line@ ini tak hanya di minati oleh orang yang memiliki produk untuk di jual tetapi telah di gunakan sebagai sarana menyalurkan hobby dan di jadikanya fanspage dengan masing tema seperti sad story , meme indonesia,all about music bahkan juga ada yang mengusung thema dakwah.mereka berlomba lomba untuk mencari follower sebanyak banyaknya.

dan jika sudah memiliki follower banyak mereka akan membuka jasa promo iklan atau produk orang dengan cara kurang lebih seperti ini :

  • Jika follower mereka sudah mencapai 100 ribu dan selebihnya anda bisa membuat sebuah tred
  • Tred tersebut mengisikan bahwa mereka menerima jasa pengiklanan.
  • Misal : Buka lapak iklan 12 jam tanyang di 100 ribu pengguna line Rp 100.000
    Atau Buka lapak iklan 12 jam tanyang di 500 ribu pengguna line Rp 500.000
    dan sebagainya
  • Intinya semakin ramai dan banyak followers mereka, maka mereka bisa menaikkan harga periklanan atau juga di sebut bazar dengan harga yang lebih tinggi lagi.
  • Seperti  halnya akun istagram DAGELAN, bisa sampai beberapa juta untuk iklan di Akun tersebut hanya berdurasi beberapa jam saja.
  • jika akun anda masih baru dan baru memiliki 1000 - 2000 followes saya sarankan anda melakukan join promo atau PFP (PROMO FOR PROMO) maksudnya anda mencari official akun yang mau dia ajak tukar promo.
 teryata sangat menjanjikan bukan.
penulis pribadi juga telah 
namun belakangan ini line@ banyak di salahgunakan demi mendapatkan follower banyak  mereka membuat akun line@ namun berisi video video porno bahkan sangat tidak mendidik dengan menyebar photo photo bugil ini sangat tidak baik buat moral khususnya bagai anak anak yang masih sekolah, 

ada juga yang melakukan penipuan dengan menjanjikan coin gratis dengan menambahkan dan meshare official tersebut, mereka di bantu teman komunitasnya yang seakan akan benar2 official tersebut memberi hadiah namun hasilnya nihil.karena menurut logika memang line tidak bisa memasukan coin dari satu sama lain. akun line hanya mampu mengegift hadiah bukan coin, kecuali event dari akun resmi line.
semoga line bisa menindak pengguna pengguna yang tidak bertanggung jawab tersebut.

namun begitu tidak semua pengguna line@ yang seperti itu.
contohnya adalah orang orang di bawah ini  yang sukses dengan meraih pundi rupiah dari line@ baik dengan menjual produk maupun sebagai jasa iklan.
mari kita simak kisahnya dan tips dari mereka.


1-Marcella Cecilia (Cella) adalah sosok remaja berusia 16 tahun yang sukses di dunia social commerce saat ini. Ia menjalani kesehariannya sebagai murid di UPH College kelas 11 dan memiliki banyak aktivitas tambahan seperti kelas musik dan kelas modeling untuk mewujudkan impiannya sebagai seorang artis ibukota. 

Namun karena padatnya jadwal belajar, Cella harus mengurungkan impiannya karena tidak memiliki waktu luang. Orang tua Cella sangat mendukung seluruh kegiatan yang diikuti anaknya mulai dari mencoba menjadi endorser di salah satu social commerce hingga menjadi anggota di Ask.FM sebagai narasumber sejak dua tahun lalu. 

Banyak penggemar yang menyukai Cella dan memintanya untuk memberikan sad quotes, oleh sebab itu dia mencoba berbagi kisah dan kutipannya. Tidak diduga berbagai kisah dan kutipan yang ditulis Cella mendapatkan respon yang positif dan banyak sekali yang memintanya berulang kali. Follower yang dimilikinya bertambah pesat.

Di luar dari berbagai kegitan dan kesuksesannya, Marcella tetaplah seorang remaja wanita. Dia memiliki banyak penggemar pria yang mendekatinya, memberikan banyak hadiah, dan dia sangat berharap akan ada seseorang yang memberinya cinta yang tulus. Semuanya terasa indah saat itu, hingga suatu kejadian membuatnya kembali terpuruk dalam kesedihan. Dari banyak kaum pria yang mengejarnya hanya satu yang disukainya, namun kenyataan berbicara lain karena keduanya harus terpisah karena berbeda sekolah.

Cella merasa si pria ini berubah dan tidak perhatian lagi. Semuanya pun membuatnya sedih dan kecewa. Kemudian ia membuat blog untuk menumpahkan seluruh isi hati mengenai kisah pribadinya yang diberi judul “Sad Story”. Tepat di bulan Februari 2015, Cella memilih untuk membuat blog tersebut di aplikasi terbaru LINE@, karena dia percaya bahwa fitur yang diberikan sesuai kebutuhannya.

Berawal dari memberitahukan kepada komunitas-komunitas yang dimiliki di media sosial, hari demi hari “sad story” mendapatkan banyak follower yang menyukai sharing tersebut. Tepat di hari ulang tahunnya, 1 keinginan Cella adalah mendapatkan “1 JUTA FOLLOWER untuk SAD STORY”. Namun sayangnya, keinginannya tidak terwujud. Sang ayah memberikan semangat luar biasa untuknya supaya Cella mencoba untuk memberikan banyak posy sharing di blognya. 

Tepat satu hari setelah hari ulang tahunnya, keinginan itu akhirnya terwujud, dan saat ini follower yang dimilikinya telah mencapai 1,4 JUTA FOLLOWER. Dengan banyaknya jumlah follower, tak heran apabila Cella bisa mendapatkan uang bulanan hasil blognya hingga puluhan juta rupiah. Sekarang setiap kali Cella merasakan kesedihan dan kegalauan, dia akan menuangkannya dalam bentuk cerita untuk menumpahkan isi hatinya itu.

Pesan singkat Marcella pada rekan-rekan sebaya/seprofesi :
“Awalnya aku tidak percaya diri bahwa cita-citaku akan menjadi nyata. Namun bagiku saat ini LINE@ mewujudkan impianku menjadi seorang blogger. Dream big and achieve it on your own way! Like & share our blog - @cilquotes”

2-Giovanni Nathalie, wanita muda yang tergolong sukses dalam karirnya saat ini. Bagaimana tidak? Dia baru berusia 19 tahun, dan sudah sukses menuai puluhan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan merias wajah. Sungguh menakjubkan!

Berawal dari saat masa kanak-kanak, ia senang sekali di make up untuk mengikuti berbagai acara pentas seni dan fashion show. Bisa dikatakan bahwa hobi yang ia sukai adalah merias wajah karena ia selalu ingin tampil menawan kapanpun dan dimanapun. Pada awal memasuki SMP, Giovanni suka mencari tahu lebih lagi mengenai cara merias wajah melalui video ataupun belajar dari para make up artist seniornya sehingga ia terus berlatih hingga dapat merias wajah dengan sempurna. Namun saat akhir SMA, Giovanni tidak dapat langsung melanjutkan kuliahnya dan harus vacuum selama 1 tahun karena adanya sebuah masalah keluarga yang sangat berat sehingga Giovanni harus memikirkan mengenai biaya pendidikan ke tingkat selanjutnya. Dia sangat terkejut dan khawatir apabila ia tidak dapat melanjutkan pendidikannya. Saat itu, kemampuan yang sangat ia andalkan adalah merias wajah yang tak lain merupakan hobby nya sejak masih dini, namun untuk menjadi make up artist ia memerlukan berbagai alat make up dan semua itu memerlukan modal yang cukup besar. Ia tidak memiliki modal sama sekali, serta tidak memiliki harapan untuk meminta modal kepada orang tuanya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengumpulkan modal terlebih dahulu dengan menjadi reseller dari berbagai online shop.

Selama kurang lebih enam bulan menjadi reseller online shop, ia dapat mengumpulkan modal awal untuk menyicil peralatan dan produk make up yang diperlukan. Setelah semua perlengkapan yang ia butuhkan dirasa sudah cukup, ia pun akhirnya mencoba untuk menjadi make up artist untuk event dan kemudian membuka kelas make up untuk para pemula di rumahnya. Kelas make up yang ia jalankan ternyata mendapatkan respon yang positif. Ia terus menekuni hobinya tersebut dan menjalani pekerjaannya sebagai make up artist dan guru make up. Baru saja menjalani profesi ini selama 2 tahun, ia harus pindah rumah ke daerah baru dimana situasi ini membuat banyak murid dan juga pelanggannya berhenti menggunakan jasanya. Ia pun harus kehilangan setengah dari pendapatannya. Hambatan tersebut membuatnya semakin depresi dan berpikir untuk mencari peluang baru yang tidak memerlukan biaya tambahan.

Ia memutuskan untuk menggunakan social media untuk mempromosikan dirinya. Saat itu, ia sedang beristirahat dan melihat timeline LINE miliknya. Banyak sekali postingan mengenai LINE@ dan itu membuatnya penasaran. Ia pun akhirnya mencoba untuk mencari tahu dan ternyata LINE@ bisa menjadi peluang baru untuk mengembangkan hobinya tersebut. Giovanni mencoba mempromosikan les make up-nya tersebut melalui fitur broadcast message. Hasilnya sangat luar biasa, ia mendapatkan 200 customer baru untuk belajar make up dengannya. Sejak saat itu, banyak respon positif yang ia dapatkan hingga ia pun mendapatkan banyak pekerjaan seperti make up untuk event tertentu hingga sekarang ia telah menjadi salah satu make up artist yang berkontribusi untuk majalah “Beauty and Hair”. Giovanni telah menjadi seorang make up artist professional dengan penghasilan hingga ratusan juta rupiah. Giovanni sangat puas dengan menggunakan LINE@ dan merekomendasikan media ini kepada teman-temannya.


3- Tegar Adjie Baskoro, pria kelahiran Pemalang berusia 22 tahun. Sehari hari aktivitas saya hanya sebagai mahasiswa biasa. Selama saya kuliah, saya sering mengikuti seminar dan membaca buku untuk ilmu saya membuka usaha. Saya banyak belajar strategi marketing dengan cara mengikuti workshop, pelatihan bisnis online, serta sharing dengan pebisnislainnya.

Tahun 2011, saya mulai mencoba untuk berbisnis dari mulai untung, rugi, bangkrut, hingga punya hutang di bank semua sudah saya rasakan. Saya mulai merasa putus asa dan kecewa dengan semua keadaan yang terjadi. Tepat pada may 2015, saya membuat akun di line@, bukan tanpa alasan, saya membuat account line@ untuk berpromosi, karena saya sudah melihat pasar yang sudah banyak disini, penggunanya pun setiap harinya berkembang pesat, serta fitur-fitur yang di tawarkan sangatlah bagus untuk kepentingan online shop.

Saya membuka sebuah akun yang bernama @kingsandwich, akun saya menjual makanan secara online. Dari mulai May hingga Juli akun saya mendapatkan respon yang positif. Hingga hari ini akun saya telah memperoleh 63.000 follower di line@. Dengan menggunakan LINE@ penjualan saya naik hingga 70%. Penjualan saya perhari dari awalnya hanya 30/pack dan sekarang menjadi 100/pack. Untuk yang ingin meningkatkan penjualan dari bisnis online, saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan line@ sebagai media, karena pengguna line di Indonesia terus meningkat drastis, dan yg terpenting fitur dari line@ sendiri sangat sangat bersahabat dengan online shop.

Cara untuk mendapatkan follower di LINE@, dengan cara :
mengetahui siapa target market online shop yang kita miliki dan sering update konten yang bermanfaat dan informative.
melakukan promosi yang syaratnya agar calon customer merekomendasikan bisnis anda pada teman nya, jadi seperti member get member
Konsisten untuk update memberikan konten yang bagus dan sesuai dengan target market kita 80% sharing 20% jualan.


3-Sigit Haryo Yudanto, pria kelahiran Kalimantan Timur berusia 30 tahun. Sehari-hari aktivitas saya menjadi seorang freelancer IT. Saya selalu berpikir bagaimana untuk mencapai kesuksesan? Saya banyak mengikuti seminar, workshop dan meet up bersama kawan-kawan dari kalangan IT dan non IT, baik itu start up, teman media, developer, designer, programmer, komunitas untuk menunjang pengetahuan saya. 

Pelan-pelan saya mulai mengenal dunia blogging dan seperti pemuda pada umumnya, saya suka mencoba hal-hal yang baru, namun seiring berkembangnya pola pikir, saya lebih mengacu kepada hal-hal yang sekiranya dapat “bermanfaat” baik itu bagi saya maupun orang-orang di sekitar saya.

Saya sempat mencoba untuk menjadi buzzer di sebuah akun media sosial dan belajar untuk membuat sebuah konten yang baik. Awalnya saya bukan seseorang yang ahli dalam menulis, saya mencoba mempelajari teknik sederhana untuk menyampaikan pesan melalui tulisan dan akhirnya saya diberikan kesempatan luar biasa menjadi kontributor di sebuah pewarta digital.

Sudah banyak hal-hal yang saya coba untuk meniti karir saya untuk menggapai kesuksesan namun tidak ada hasil yang signifikan untuk semua hal tersebut. Kemudian, saya banyak melakukan riset dan melihat bahwa konten religi adalah sebuah konten yang memberikan dampak positif untuk semua orang termasuk diri saya sendiri.

Tepat di bulan Febuari, LINE memunculkan sebuah aplikasi dengan fitur terbaru bernama LINE@. Saya melihat adanya kesempatan gemilang dengan aplikasi tersebut dan di tanggal 25 Februari 2015, saya bersama dengan rekan saya mengambil keputusan untuk membuka LINE@ ID dengan konten khusus religi dengan nama “BERDAKWAH”.

Di sini saya mengemasnya dengan gambar ditambah kemasan kekinian, harapannya adalah agar dapat diterima, dibaca, disebarkan dan yang paling penting adalah diamalkan. Saya merasa sangat bersyukur karena LINE@ memberikan saya ruang untuk berkembang.

Sedikit tips buat para LINE@ user buat jadi blogger inspiratif di LINE@:
  • Ketahui user/followers anda dan analisa kembali seberapa menarik artikel yang telah kamu share
  • Gunakan fitur Broadcast message untuk share artikel penting dan informative.
  • Artikel yang di-share harus jujur dan ber-etika karena user saat ini lebih cermat
  • Jangan berharap pada hasil yang instant. Sebuah pencapaian membutuhkan progress dan usaha. Jangan berharap hasil yg luar biasa apabila usaha anda masih dibawah rata2. Aksi = reaksi. 
  • Apa yang kita usahakan, itu juga yang akan kita dapatkan. Bertahan dengan eksistensi yang sudah ada saja belum cukup, bila ingin berhasil lakukan “inovasi” karena itu adalah kunci jawabannya. Well said.. eventually, quality talks. Totalitas untuk sebuah kualitas. InsyaAllah


5-Alya Nabila Ridwan R. (Abil) adalah seorang blogger berusia 15 tahun, yang sangat sukses menjadi LINE@ blogger terpopuler 2015. Kegigihan Abil dimulai sejak ia memasuki fase Sekolah Menengah Pertama, di mana saat itu ia tidak memiliki teman.

Abil kerap diremehkan ia karena tidak punya keahlian yang menonjol. Tekadnya untuk menggapi cita-citanya menjadi seorang psikolog, membuatnya berusaha keras belajar di sekolah sambil mulai aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sekolah untuk mendukung asanya menggapai cita.

Dikarenakan tidak memiliki teman, Abil mulai mencari kegiatan yang memungkinkan dia untuk memiliki teman secara virtual. Abil mulai dengan menyebarkan kutipan-kutipan di media sosial dan berbagi cerita. Apa yang ia ceritakan mendapat sambutan dan respon yang baik dari orang banyak, dengan cara meneruskan cerita, gambar dan komentar positifnya juga di ranah media sosial, termasuk LINE@.
Sebagai platform baru yang hadir dimana salah fungsinya adalah untuk dapat saling berkomunikasi dengan para pengikut/followernya, Abil pun mencoba menggunakan aplikasi LINE@. Dia memberi nama blog LINE@, “The Story Of Life” dengan tujuan untuk menumpahkan seluruh perasaan yang dirasakannya dalam blog tersebut.

Blog ini pun dibuat untuk membantu pembacanya mendapatkan masukan bagi masalah yang sedang dihadapi. Seiring waktu berjalan, blog ini menjadi salah satu blog banyak mendapat perhatian dari para pembaca dan penggemarnya.
Sejak saat itu, Abil merasakan banyak hal yang berubah dalam hidupnya. Dulu teman-teman yang tidak memperdulikannya kini berubah menjadi orang yang ingin sepertinya, serta membantunya untuk mensukseskan akun blognya juga. Mereka mulai bertanya pada Abil bagaimana cara membuat postingan yang baik dan membuat account di LINE@. Hidupnya berubah 180 derajat!

Dalam waktu singkat, akun The Story Of Life mendapatkan banyak pemasang iklan dan menghasilkan ratusan juta rupiah. Pendapatannya sangat luar biasa hingga dapat mencukupi kebutuhan pribadinya. Tak hanya itu, Abil pun memberikan sumbangan bagi anak-anak kurang mampu dari apa yang didapatnya sebagai bentuk dari kepeduliannya. Sungguh tak terduga, hidupnya sangat menyenangkan saat ini.
Tips bagi para user line@yang ingin menjadi blogger adalah

  • Berikan tulisan yang positif untuk para pengguna Anda supaya bermanfaat
  • Jadikan para followers Anda sebagai teman, jadi mereka akan ikut share postinganmu
  • Jangan memberikan broadcast yang berlebihan supaya tidak menggangu pengguna LINE.
6-Tiara, wanita sukses di usia yang baru menuju 20 tahun. Kesehariannya hanya menjadi seorang mahasiswi di Universitas Binus, jurusan business. Tiara sejak kecil dididik oleh orang tuanya untuk bekerja keras agar dapat membeli barang-barang kebutuhan yang diinginkan. Tiara sangat suka membaca komik dan belajar berjualan sejak kecil untuk membeli komik-komik yang diinginkannya. Tiara memiliki mimpi saat itu adalah untuk membuka sebuah café dan menjadi pemimpin yang dapat membina pekerjanya mencapai kesuksesan.

Di awal karirnya untuk membuka usaha, Tiara membuka sebuah online shop yang menjual baju-baju dari Bangkok. Awalnya bisnis ini memberikannya banyak keuntungan dan kesenangan baru baginya. Selang waktu berjalan, ia tidak dapat mengontrol pemasukannya tersebut sehingga merugi dan harus berhutang untuk menutupi semua kerugian yang diterimanya. Saat itu ia merasa putus asa dan merasa tidak mampu untuk membuka sebuah bisnis. Oleh karena kejadian ini, Tiara pun mencari uang dengan bekerja di sebuah café menjadi barista. Ia belajar untuk membuat minuman dan belajar mengenai servis.

Pertengahan Juli 2014 lalu, Tiara memberanikan diri untuk membuka sebuah tenda kecil yang menjual makanan dan minuman di dekat tempat tinggalnya dengan nama Kedai Jakarta. Tempat ini menjual makanan seperti roti bakar marshmallow, indomie dan juga minuman andalannya yakni Flapucinno. Awalnya ia menggunakan sebuah media social untuk mempromosikan tempat ini, namun perkembangannya tidak maksimal. Kedai ini hanya menghasilkan sedikit pemasukan dan Tiara tidak puas akan hasilnya tersebut.

Awal Februari 2015, Tiara membuka sebuah akun LINE@ untuk mempromosikan tempat tersebut dengan anggapan untuk mempermudah komunikasinya dengan para konsumen. Ternyata setelah ia menggunakan LINE@, kedainya lebih banyak followers dan orang-orang yang datang juga membantu mempromosikan tempat ini. Dalam waktu 5 bulan menggunakan LINE@, kedai tersebut sangat ramai dan banyak konsumen yang mengajak teman lainnya untuk makan di tempat tersebut. Ia pun sangat mudah untuk memberikan informasi untuk para konsumen baru mengenai kedai ini. Saat ini keuntungan Kedai Jakarta mencapai 50 juta rupiah, dan ia pun bahagia karena mimpinya menjadi nyata.



Untuk memperbesar bisnis yang sedang dijalankan, Tiara secara pribadi memberitahukan untuk online maupun offline seller agar membuka akun di LINE@. Beberapa saran untuk para sellers, diantaranya:
  • Berikan content menarik saat memberikan posting di timeline supaya banyak yang berminat untuk membaca
  • Berikan gambar dan promosi bagi konsumen supaya mereka dapat membantu menyebarkan LINE@ ke rekan lainnya. 
itulah sebagian orang orang yang sukses dalam mengumpulkan pundi pundi rupiah,
jika kita ingin sukses seperti mereka pastinya butuh kesabaran dan semangat pantang menyerah.

sampaikan hal hal yang baik pastinya akan menghasilkan hal hal yang baik. ^,^

oh ya penulis juga punya lho akun line@ walau baru punya follower seribuan kalau pengen mampir silahkan klik di sini yak TND LINE@.

sampai disini dan semoga menginspirasi kita,


Comments 4

June 12, 2016 at 8:53 AM

100% DEPOSIT BONUS DAN BONUS REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
BOSEN DENGAN POKER YANG ANDA MAIN TIDAK PERNAH WITHDRAW!!
SEGERA PINDAH KE WWW.BETDANWIN.COM POKER DENGAN MODAL DIKIT BISA MENANG RATUSAN JUTA
Minimal Deposit 10.000 Withdraw 20.000.
WWW.BETDANWIN.COM
JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

Reply
avatar
July 25, 2016 at 6:40 AM

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
August 22, 2016 at 6:20 PM

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Reply
avatar
September 15, 2016 at 12:27 PM

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Reply
avatar