Ciri-Ciri kekasih anda palsu (photo google) dan 5 cara mengantisipasinya

hello guys..
apa kabar ini? lama ga bersua di blogger,jadi pengen nulis dikit ini.

seperti judulnya kali ini saya akan mengulas sedikit tentang ciri -ciri kekasih anda palsu (photo google) dan 5 cara mengantisipasinya.
ya ya pasti anda akan bertanya-tanya ?
bagaimana kok bisa di bilang palsu?bukankah sebelum pacaran kita sudah pernah jalan atau paling gak bertatap muka?
ataukah seseorang pacaran sama cowo yang bertransformasi jadi cwe atau sebaliknya??
gimana ini maksudnya..?

yup.. jangan berfikir kemana mana dulu,artikel ini bukan saya tujukan pada anda yang sedang menjalin hubungan di dunia nyata, artikel ini saya tujukan pada anak anak muda yang sedang mengejar cintanya di dunia maya atau lebih tepatnya di media sosial.
memang jaman sekarang ini media sosial bukan hanya sebagai alat komunikasi saja,tetapi media sosial di jaman sekarang mampu di jadikan sebagai tempat berniaga,bahkan tempat mencari jodoh yang awalnya cuma dari chat chating dan berakhir di pelaminan,namun tidak jarang juga media sosial di jadikan sebagai alat untuk menipu,dengan banyak modus demi tujuan tujuan tertentu.

dan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang penipuan atau pembodohan seseorang kepada seseorang lain dengan cara memakai photo orang lain atau sering di sebut photo google demi mendekati seseorang,dengan tujuan masing-masing.
ada sebagian orang yang melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang senang tanpa ada niat menyakiti hati orang lain,ada juga yang karena ingin terkenal di media sosial,dan tidak jarang yang melakukan hal hal semacam itu dengan tujuan kejahatan, bisa dengan cara menguras uang orang yang sudah menjadi korbanya dan kebanyakan yang mereka incar adalah anak anak yang bekerja di luar negeri,karena mereka di anggap mudah menghasilkan uang dan khususnya itu perempuan.

oke guys,sebelum anda mengenal jauh atau jatuh cinta dengan seseorang yang baru anda kenal di media sosial sebaiknya anda cari informasi sedetail detailnya tentang orang tersebut agar anda tidak jatuh hati  pada orang yang salah.sebab jika kita sudah bener bener jatuh hati di situlah kita akan mudah di manfaatkan dan kita tidak menyadarinya.

jadi sebelum itu terjadi pastikan anda sudah melakukan 5 hal ini:

1-minta photo dia dengan membawa kertas bertulisan tangan.

yup pastikan dia mau melakukan photo dengan membawa kertas dan jangan lupa di kertas itu harus ada tulisan dari tangan,dan tulisan itu harus cocok dengan apa yang anda minta tp anda harus ingat,harus tulisan tangan bukan editan.

kalau dia ga mau,anda harus berhati hati mungkin saja dia memakai photo palsu.

2-Selidiki akun facebook nya.
jika anda kenal doi di media sosial selain facebook, contohnya anda kenal dia di line messanger,wechat,ataupun aplikasi lainya,baiknya anda coba minta  facebook dia,dan anda coba perhatikan komen komen lama sebelum anda kenal dia.
dan lihat apakah ada temen temenya yang komen seperti halnya teman teman anda komen di kolom komentar maupun photo di fb anda,jika itu tidak ada atau dia jarang buat status atau tidak ada photo lama sebelum dia kenal dengan anda,anda harus berhati hati.
bisa jadi itu facebook baru dia buat demi untuk mengelabuhi anda.

3-Perhatikan arah pembicaraanya.
ketika anda mengobrol di telfon coba anda perhatikan kemana arah obrolan doi,jika doi selalu ngomongin soal harta dia,atau sok kaya,anda jangan langsung percaya,bisa jadi itu triks untuk memancing anda agar percaya dan yakin sama dia, kalau anda sudah percaya dia akan mulai memainkan kata katanya dan ujung ujungnya akan minjam uang dengan alasan alasan yang gak logis.

4- Ajak dia video call.
coba ajak dia video call agar anda bener bener tau wajah aslinya,kalau dia gak mau,karena malu atau karena alasan lain,anda harus hati-hati bisa jadi dia memakai photo palsu.


5-Ajak ketemuan dia.
coba ajak ketemuan dia dan gimana respon dia? berani atau cuma pura pura berani,biasanya orang kalau pura pura berani,waktu mau ketemu pasti akan banyak alasan untuk membatalkanya.
dan jika anda ingin ketemuan,pastikan jangan sendiri,harus dengan ditemeni satu orang temen anda gitu,ini demi mengatisipasi hal hal yang ga di inginkan,
ok kalau orang yang ingin anda temui itu baik-baik itu tidak masalah,tapi apakah anda yakin dia orang baik-baik,kalau dia orang jahat terus ingin merampok atau menculik anda gimana?
jadi usahakan membawa teman.

untuk di garis bawahi,jika anda yakin seseorang itu bukan memakai photo palsu,anda juga harus tetap berhati hati jika sifat orang tersebut mencurigakan,
tetapi jika orang itu benar memakai photo palsu tetapi tidak untuk kejahatan,dan anda bisa menerima dan memaafkan kesalah kesalahan dia,maka orang tersebut beruntung banget telah mendapatkan anda.

karena tidak banyak orang yang mampu menerima jika sudah pernah di tipu,bukan masalah tidak bisa menerima dengan apa adanya,tetapi biasanya lebih kerena sakit hati dengan cara orang itu yang telah membohongi dengan permainan-mainanya,ya ya ya mungkin seperti itu.

semoga bermanfaat ya guys
thanks.
Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon