Tuesday, October 13, 2015

hello guys apa kabar ini?
ngomongin soal reset akun line di post sebelumnya saya sudah pernah membahas cara reset atau menghapus teman pada aplikasi line,dan kali ini saya ingin membagikan trik atau cara mengatasi official akun line yang sudah di block agar tidak muncul   lagi setelah di reset.

bagi penulis pribadi yang membuat malas untuk melakukan reset akun line adalah munculnya bc atau inbox ratusan official akun yang sudah di block,kebanyakan official akun yang kita add saat kita download sticker gratisan dari region negara-negara lain.
dan jika shobat ingin mendapatkan sticker2 gratis di aplikasi line silahkan baca cara mendapatkan sticker gratis di line.
untuk mengatasi hal ini teryata cukup mudah,silahkan anda ikuti tutorial singkat ini:
1-silahkan masuk ke line anda.
2-pilih>pengaturan>teman>daftar block.
3-kemudian pilih edit.
4-lalu hapus.
dan selesai.

dengan menekan hapus berarti anda sudah tidak berteman dengan official akun tersebut.

lah bukanya ketika kita reskun sama dengan kita menghapus semua teman kita?

itulah bedanya,ketika anda reskun official tersebut masih tersimpan di daftar block dalam arti dia masih menjadi teman dan ketika reskun otomatis server official tersebut akan mampu mendeteksi akun anda karena sebelumnya anda masih berteman.

Jadi jika shobat ingin agar official-Official akun tersebut tidak bisa mengirim pesan ke akun shobat,pastikan sebelum melakukan reset akun line anda sudah melakukan cara cara seperti yang telah saya jelaskan di atas.
semoga tutorial tersebut bisa membantu bagi para liners yang hobby melakukan reset akun line.

Comments 0