Thursday, October 22, 2015

Hello guys ^^ketemu lagi bersama gua tenshi yuki kuran. hehehe kali ini gua mau bahas mengenai beberapa film ataupun drama yang recomended buat kamu para pecinta comedy romantic. Nuansa film itu serasa sup tanpa garam kalau gak ada bagian yang eheeem bikin greget dan deg deg serrr. Kaya lagunya ayu tingting yang baru dan sempat ngehitz gitu. Itu tuh sambala sambala lado sambalado  :v (lol) huahahahah next cyiin. Nah buat penggemar comedy romantic negara korea merupakan rekomendasi dari gua yang pertama karena k-dramanya yang  mereka ciptain bener bener asik, ditambahin bumbu bumbu cogan(cowo ganteng) dan juga cecan(cewe cantik) yang bikin melting aw aw. Padahal sebenarnya ceritanya itu begitu simple namun bisa menarik perhatian para pecinta romance buat menyaksikan. Lanjut kenegara thailand yang punya cerita cerita komedi yang begitu over, disertai pemain pemain yang bisa bikin lu ngakak pas ngeliat wajahnya :v (lol). Negara thailad juga punya banyak kisah cinta yang lutcu dan ketjeh cyinnn,pemainnya juga ga kalah cakep sama pemain pemain korea. Nahhh udah panjang klewer gua jelasin mengenai negaranya sekarang gua bakal recomendasiin beberapa film romance komedi dari berbagai dunia yep cyinn.

1. A crazy little thing called love(first love)
Aduh duhhh ini film asal thailand ini sempat bikin gua ngefly dan baper karena pemainnya itu cuakepp polllll. Film ini diperankan oleh Mario Maurer sebagai Shone dan Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Nam. Nam seorang gadis berusia 14 tahun yang jatuh cinta pada shone sang kakak kelas. Itu adalah cinta pertama bagi nam. Shone selalu bersikap baik pada semua orang dan membuat si nam yah gitulah makin baper dan ngefly dengan segala tindakan si Shone. Dan suatu hari saat nam dan teman temannya memutuskan untuk melakukan ritual cinta yang bersumber dari buku berdasar gosip tetangga :v Nam akhirnya mengubah segala aspek didirinya dibantu dengan temannya. ^^ akan kah nam berhasil menakhlukkan hati shone? Cari tau jawabannya sendiri ya cyinnn. Oh iya film ini masuk unsur comedy juga loh terutama karakter dari seorang guru centil bernama Inn yang diperankan oleh Sudarat Budtporm. aduh kalo udah bahas Sudarat Budtporm gua bawaannya ngakak. Semua film yang diperanin ama si dia itu kocak abis. Aktingnya cocok dan sesuai banget,profesional banget dah artis tenar satu ini ^^. Lu harus nonton film ini. Wajibbb inget wajibbbbbb :v

2. You are the apple of my eyes.
Film asal taiwan ini sempat bikin gua syok karena aktivitas dan kebiasaan aneh sicowok yang hobby bertelanjang ria :v gua sebagai wanita baik baik dan masih polos merasa ternodai melihatnya tapi ya tetep next filmnya:v anjayyy :v kwkwkwk. Ko Ching -Teng(Ko Chen-tung) :v namanya beda dikit doang cyin gajauh :v wkokwo seorang cowok berandalan dan bandel yang suka ngelakuin hal hal aneh dikelas barengan sama temen temen gilaknya :v lu bakal syok sama kegiatan mereka dikelas. Jujur film ini emang kaga senonoh buat anak dibawah 17 tahun soalnya banyak adegan yang ga bener dah bikin lu jadi kaga polos lagi :v yuhuu next next si ko ching teng jatuh cinta dengan gadis pintar dan pualing cuantik dikelasnya namanya si Shen Cia Yi (Michelle Chen). Dan lebih parahnya semua temen temen berandalan si  ko ching teng ini suka juga sama si shen cia yi. Buayangin aja saling tikung sama saling adu kehebatan buat naklukin hati si shen cia yi. Ini film heboh banget gua salut sama perjuangan si ko ching teng,dia selalu berusaha buat nakhlukin si cewek dengan caranya sendiri dan dengan usaha keras yang bener bener unik. Dan sebenarnya si cewek juga naksir sama si cowok yuhuuuu. Si cewek yang dituntut buat ngajarin si cowok buat ujian akhir punya cara unik buat si cowok jadi rajin belajar dia suka nusuk punggung si cowok pake pena. Aduhhhhh ini film gabisa ketebak serius :v apalagi bagian endingnya. Dan cerita ini masuk juga dalam genre komedi dan sempat populer dihongkong. Kata katanya sih cerita ini berdasarkan kisah nyata loh. Penasaran? Lihat ndiri ea :v

3. 200 pounds beauty
  Film dedikasi asal korea yang ceritanya merupakan salah satu manga jepang ini termasuk cerita yang menarik bagi gua. Soalnya disini menceritakan perjuangan seorang wanita yang sedang jatuh cinta pada produsernya sendiri. Gadis yang bernama kang han-na ini memiliki berat badan yang sangat berlebih. Terlebih lagi dia sangat hobby makan dan kurang menjaga pola kehidupannya dengan baik. Kang han-na bekerja di industri musik, disanalah dia akan membantu ammy seorang artis tenar yang tidak bisa bernyanyi. Hanna akhirnya diperintahkan untuk menjadi pengisi suara dilagu lagu populer milik ammy. tapi demi mempertahankan cintanya pada sang produser dia rela bekerja sebaik mungkin. Dan kemudian disuatu hari hanna dan ammy diundang keacara yang diadakan si produser. Ammy sengaja mengirimkan baju itu pada hanna yang sama persis dengan miliknya yang akan digunakan dipesta itu,serta mengirimkan surat yang mengatakan bahwa produser sangat menyenanginya. Alangkah sedih hati hanna ketika semua orang dipesta membicarakannya karena baju yang sama persis dengan ammy dan semua orang menertawakannya,bukan hanya itu orang orang memperbandingkannya dengan ammy. Hanna menuju wc dan bersenyembunyi lalu dia mendengar pembicaraan yang menyakitkan hatinya. Akhirnya hanna pulang dan berusaha bunuh diri namun upayanya selalu gagal. dan dia berusaha untuk berubah agar tidak lagi diremehkan. Akankah hanna berhasil? Lalu apa upaya darinya?

4. A werewolf boy
 Kisah ini mengharukan banget loh. Serius gua aja ampe mewek. Ini cerita asal korea. Diceritakan seorang nenek nenek yang mengenang kembali masa lalunya dirumah tua miliknya. Waktu itu dia seorang gadis muda nan cantik jelita. Bernama kim suni yang memiki tubuh yang lemah dan sering sakit. kim suni tak dapat bergaul dengan siapapun sampe akhirnya dia bertemu seseorang remaja laki-laki yang bersembunyi di balik besi-besi tua. Remaja yang berpenampilan kotor itu lalu dibawanya untuk tinggal di rumahnya dan ternyata pria yang dibawanya adalah jelmaan serigala. Kim Suni mengajari pria serigala itu untuk mengenakan pakaian, berbicara, menulis dan bertindak layaknya manusia sampai akhirnya si pria serigala jatuh hati pada kim suni. Dan suatu hari ketika sang pria serigala merasa terancam, sang pria serigala menunjukan sisi buasnya dan dijadikan incaran warga sdkitar. Akhirnya kim suni memutuskan untuk menyelamatkan sri pria serigala dan menyuruhnya untuk pergi agar sang pria serigala tak ditangkap warga desa. Kim suni memutuskan melepaskan segala ikatannya dengan sang pria serigala. Akankah cara itu berhasil? Aduhhh suwerr ini cerita bikin gua fix nangis. Ceritanya bener bener nyentuh hati gua. Apalagi dibagian ending. Cerita ini hampir mirip dengan film indonesia TIGER BOY yang baru baru ini ditayangkan dibioskop indonesia ^^ silahkan menikmati.

5. the fault in our stars
Merupakan salah satu cerita yang diadaptasi dari sebuah novel super duper laris. Dalam film ini
Hazel Grace yang diperankan oleh Shailene Woodley,seorang gadis remaja yang fisiknya lemah dan dia tidak seperti gadis remaja lainnya. Kemanapun ia pergi, dia diwajibkan menggunakan selang oksigen di hidungnya. pengakitnya juga sangat parah yakni Kanker paru-paru stadium akhir. Hazel mulai merasa tak bersemangat hidup,dia skeptis dan gak punya satupun teman untuk berbagi. Kegiatan hariannya hanya membaca novel kesukaannya. Hazel diharuskan mengikuti komunitas penyandang kanker. dan disanalah dia bertemu dengan August Walter(gus) yang diperankan oleh Ansel Elgort.Gus juga penyandang kanker dan dia harus memotong kaki kanannya dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan.Gus dan Hazel saling mencintai. Namun akankah mereka bersatu? Cerita ini sempat bikin gua mewek. Serius deh. Kisahnya itu sedih banget. Gua salut sama mereka mereka 😭 ahhh serius lu harus nonton yang ini ^^ 

Comments 0