Monday, October 12, 2015

jinjhu.net-Facebook adalah media sosial terpopuler di dunia dan paling di gandrungi hampir semua kalangan orang.

namun ada yang menarik untuk versi yang akan datang facebook akan merilis tombol "like" dengan tambahan expresi atau emo berbeda seperti emo marah,sedih,wow,yay,lol,dan cinta.
jadi tidak seperti sebelumnya jika kita ingin memberi like sebuah post hanya dengan emo (jempol) saja, tetapi akan ada beberapa emo yang mewakili expresi kita ,kalau bagi penulis pribadi bisa di katakan mirip dengan aplikasi Line karena line telah terlebih dulu memberikan fitur like dengan expreksi di aplikasinya tersebut.

pemilik facebook sendiri ingin menambahkan sebuah expresi dalam memberikan "like" dalam arti apa yang di tulis seseorang dalam statusnya orang lain mengerti dan memberi simpati dengan emo tersebut.
"apa yang mereka inginkan adalah kemampuan untuk mengekspresikan simpati"
"jika anda mengungkapkan sesuatu yang menyedihkan,akan kurang merasa nyaman untuk seseorang memberi tanggapan hanya dengan (like) postingan itu,tetapi teman teman anda dan orang orang ingin dapat mengekspresikan bahwa mereka mengerti tentang isi post/status anda " ujar mark zuckerberg di laman facebook pribadinya.
fitur terbaru facebook via WSJ
untuk fitur tersebut sekarang hanya tersedia di spanyol dan irlandia dan untuk selanjutnya akan di rilis di negara negara lain.
seperti yang di ungkapkan manajer produk facebook chris tosswill di blognya bahwa"perusahan akan belajar dari peluncuran awal ini,mana yang berhasil dan mana yang tidak sebelum membuat perubahan untuk semua pengguna.
(Baca:cara terbaru hack facebook teman )
bahkan Tosswill menyatakan ada sisi bisnis di fitur facebook terbaru yang akan di rilisnya itu "kami melihat ini sebagai kesempatan untuk bisnis dan penerbit memahami bagaimana orang menanggapi konten mereka di facebook"  ujarnya di laman facebook nya.

Comments 0