Wednesday, October 7, 2015

Di zaman yang serba canggih ini dan banyaknya applikasi media sosial yang menyediakan fitur video call,seperti skype,viber,wechat,line dan lain-lainya.
pastinya kita pernah berfikir, apakah kita bisa menyimpan atau merekam apa yang kita lihat ketika video call?
dan jawabanya..?bisa.
iya kita bisa merekam aktivitas video call, dan kali ini kita akan membahas tentang cara merekam saat melakukan video call dengan memanfaatkan aplikasi screen  recorder.
sebelumnya kita mesti tau apa itu screen recorder?
ianya adalah salah satu aplikasi yang menyediakan fitur merekam apa saja yang ada di layar handphone anda,jadi ketika kita on kan aplikasi tersebut aktifitas kita di layar handphone akan terekam termasuk chat maupun video call.
tetapi pastikan handphone kita memiliki ruang RAM yang cukup,sebab ketika kita melakukan video call dan bersamaan dengan itu merekam akan membutuhkan banyak ruang RAM.

untuk mendownload aplikasi tersebut silahkan anda cari di google play,disana tersedia berbagai macam aplikasi screen recorder yang root maupun non root.

salah satu aplikasi screen recorder yang non root adalah AZ screen recorder-non root.
silahkan anda cari di google play atau langsung download disini. jika tidak bisa di download silahkan download yang disini.
cara kerja nya iyalah ketika anda aktifkan maka aplikasi tersebut akan merekam semua aktifitas di handphone anda baik itu chat,game maupun video call.
silahkan cek video di bawah ini:


NOTE : artikel ini mengingatkan kepada shobat shobat yang cwe,jika ada teman atau pacar anda ingin mengajak anda video call dan meminta di lihatin anggota tubuh yang sensitive(maaf).ingat jangan mau!

mengingat adanya banyak aplikasi serupa ini yang bisa di salah gunakan dan berakibat fatal.


semoga bermanfaat.
dan terima kasih sudah mengunjungi rumah saya.

Comments 2

August 3, 2016 at 9:31 AM

Nanya nih om.. kalau untuk video call yang riwayat lama. Misal satu minggu yang lalu apa bisa diambil video nya. Karena di pengaturan obrolan cuma bisa diambil riwayat teks nya saja. Terimakasih

Reply
avatar
September 22, 2016 at 9:01 PM

kenapa setiap saya merekam hubungan vidio call terputus atau suara tidak terekam...tolong dijelaskan ya mas...

Reply
avatar