Thursday, September 17, 2015


Berawal dari LINE dilahirkan di genggamanku, sebuah benda kotak gepeng yg bisa dipegang pegang diraba disentuh bahkan dibanting sekalipun.
Berawal dari sebuah nama, Babas. Babas merupakan sebuah nama yg terlahir dalam ruang lingkip DUMAY (Dunia Maya) yg ada dalam LINE, dimulai pada 2011 akhir.

Awal perjalanannya membuka sebuah gerbang pintu menuju sebuah dunia luas dalam ponsel pintarnya dengan aplikasi LINE.
Pintu pertama membawaku ke sebuah grup atau yg sering kita sebuy sekarang GC atau keluarga dalam dunia maya, GPR namanya Grup Pasar Rempong. Disini aku bertemu sapa dengan orang orang baru, diantaranya seorang gadis kecil masih SD bernama Feenie yg acap kali memanggilku Ka Bobi, lalu ada Adelia Rosdiana Putri, dengan inisial Mawar Bodas, biasaku memanggilnya Adel. Dan ada Dwi, seorang mahasiswa yg sudah hilang kabarnya.

Aku membangun sebuah grup bersama ketiga temanku setelah GPR dibubarkan oleh adminnya, grup itu bernama Hackvirus, lalu beberapa orang mulai saling masuk, satu persatu aku mulai berkenalan dengan mereka, Kebi Andi November (Ka Kekeb), kemudian Doni Irvan (Ka Ipan) lalu muncul kembali Ralintang Melani Veyuan, (Lintang).

Nama nama baru tersebut menjadi orang orang yg akrab dengan ku, sepanjang perjalanan di grup baru kami, kami saling berbagi cerita, aku dan Lintang berLDRan, dan merubah nama Hackvirus menjadi Hackdroid tak lama setelahnya Spammers bermunculan Spammers JKT48 kalo gasalah.

Hackdroid memiliki anggota baru, Dessi, Aam Komalasari, sementara Feenie berpamitan karena masuk sekolah asrama, dan sejak saat itu Feenie sampai sekarang nihil kabarnya.

Hackdroid bekerja sama dengan seorang teman Ricky Effendi, dan menggabungkan nama grup menjadi Garuda di Dadaku, dimana GarsGuards adalah nama member kami, yg artinya Pelindung dan Penjaga Garuda, pada Maret 2013.

Berlanjut kepada pengunjung baru bernama Rhiry Angel, yg didominasikan menjadi kekasih Doni Irvan, kemudian kembali Garuda membuat grup khusus admin, dimana saat itu pernah terjadi penyerangan dalam grup admin oleh Lendratno Putra, yg saat itu akunnya dibajak, alhasil grup keadminan hilang.

Garuda memperkuat sistem membuat 3 lapisan grup, lapisan pertama untuk mereka yg baru datang, lapisan kedua filteran dari lapisan pertama yg bagus dan sopan, lapisan ketiga adalah grup kumpulan kami.

Sementara grup Garudanya sendiri dibagi menjadi 3 cabang, Garuda WIB, WIT, dan WITA.

Aku dan Lintang sudah ga LDR lagi, aku bersama seseorang lainnya namanya Yashica Amalia Wati (Chu) yaa gitu deh, aku normal soalnya jadi suka sama cewek.

Kebbhie memiliki kekasih bernama Erny Zolischy Hinata (Liscy) dimana aku menjadi kaka Liscy untuk curhat. Aku dan Chu pun usai tak lama Kebb pamitan karena ia menikah di duta (dunia nyata) meninggalkan Lischy.
(baca juga:cerita malam untuk malam)
Dan keadaan Garuda sedikit tersamarkan, aku kembali mencari wanita dan kali ini aku tidak benar² bersamanya, tapi dalam segitiga eh segiempat setan, Intang Melani Veyuan (Vey).
Hubungan ini agak lama, namun diakhir hayat aku terpaksa OFF karena kerjaan memanggil dan kuliah padat.

Akhir 2013 setelah 6 bulan offline, aku kembali dan mengetahui bahwa Garuda dipimpin oleh Ipan, Dessy Natalia Indah (Desi/Citcot), dan Adel. Ricky sedang beragumen dengan 2 pasangannya, Rara (Semut) dan Amell (Imelda). Dimana kedua dari mereka adalah sahabatku yg curhat sama aku.

Dimana mereka sepertinya agak kurang akur denganku.
Aku masih bersama Vey, namun berakhir karena seorang wanita dari duta yg bersamaku, Vey dipanasi dengan hal yg salah. Ricky pun sudah tak ada tanpa sebab

Aku off lebih lama, 2014 awal aku kembali ke LINE dan mengetahui bahwa Rick menggapai contactku dari bbm dan sempat temu kangen, namun hubungan itu menjadi buruk sampai sekarang.

Dan sekarang September 2015. Ini yg masih kuketahui :
1. Doni Irvan (Ipan) OFF dari LINE, menjual account LINE dan beralih ke BBM, Bekasi.

2. Kebi Andi November (Kekeb) sudah memiliki 1 anak di Samarinda Kalimantan.

3. Ralintang Melani Veyuan (Lintang) entah dimana

4. Intang Melani Veyuan (Pepey/Vey) baru menikah di Jawa Timur.

5. Aam Komalasari, di Jakarta Barat, kuliah.

6. Dessy Natalia Indah, berpacaran dengan Ricky Effendi

7. Ricky Effendi dengan account The Dark Night masih di mana nggak tau dan berpacaran dengan Dessy.

8. Amell mau pergi keluar negeri Senin besok

9. Rara Semut (missconnection)

10. Hendra Regalia, seorang sahabat yg ga ada dalam cerita, karena dia adalah orang yg menjadi tempat ceritaku sepanjang ini. Kami mengenal di saat bersama dengan Kebi dan Lischy.

By : Abaz Sebastian
ID: eight18teen

Comments 0