Friday, September 18, 2015

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Hai gaiss....kata pepatah tak kenal maka tak sayang...nah aku ingin kalian semua menyayangiku jadi kenalkan, namaku rosyie, asli dari banyuwangi. 😊

     Disini aku akan menceritakan ungkapan hatiku tentang DUMAY, terutama di LINE. jejaringan sosial saat ini berubah menjadi "DUNIA" yg bahkan terkesan sangat nyata. bisa saling bertukar pendapat, bertukar pikiran, dan bersahabat. tapi, dibalik kata" itu semua aku slalu waspada karena teman di DuMaY, orang yg baru kita kenal tidak 100% bisa tulus. ada sih yg emang tulus tp 9 dari 10 teman bisa care karna kita ada apanya.
Ada 1 gc yg gak perlu di sebut nih yee gc apa 😁, bisa membuatku betah karna adminnya yg tdak mengekang & mengatur  member dg seenaknya. disitu aku mulai care sama mereka. sampai akhirnya salah satu temenku mengalami musibah. disitu aku banyak mengalami hikmah dan satu persatu lebih paham karakter mereka walo belum smuanya. Aku masuk di gc ini seminggu sebelum aku ultah 14 november 2014 sampai sekarang. Berarti kurang lebihnya 10 bulan sudah ku join di gc kesayangan ini.

       Dari kejadian temenku ada musibah, banyak suara" yg negatif yg mungkin karena mereka benci atao apalah aku sendiri tdak yakin. tapi, yang aku tau mereka baik pada temenku inikarena ada apanya. disitu aku merasa mirisssssss banget. aku hanya bisa curcol sama temenku si A yg udah ku percaya juga, "SaHaBaT selalu ada disaat dia membutuhkan kita, menemani saat dia ato kita kesepian, ikut senyum saat bahagia & ikut merasa sedih ketika ada masalah".😢
   
  Dan hal itu kejadian sampai sekarang. 1pesanku buat kalian yg membaca cepenku ini.
"JIKA KITA BAIK DENGAN TULUS KEPADA TEMAN YANG MEMANG SUDAH KITA PERCAYA, YAKINLAH SUATU SAAT JIKA KITA SENDIRI PUNYA MASALAH, AKAN ADA YG SELALU MERANGKULMU. WALAUPUN DI DUMAY"

        Hatiku menangis, aku kangen dengan temanku skaligus sahabatku. walau hanya di DuMaY tapi, hati ini tulus dengannya. bukan untuk membela tapi lebih tepatnya selalu merangkul dlm kondisi apapun.

   >>> kalau masalah cinta DUMAY, tidak ada yg perlu di ceritakan karena diduta aku sendiri sudah tunangan bahkan sudah mau maried dan tunanganku juga on LINE. jad diduta & di dumay ketemu heheehe love you 4ever sayank :* Rudy Kurniawan 💗.

  JADI, intinya SAHABAT. "Sahabat itu seperti bintang tak selalu nampak tapi selalu ada dihati. Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata. saat tangan terluka mata menangis, saat mata menangis tangan menghapusnya".

      Dalam hati masih berdoa dan berharap smoga temanku yang ku percaya slalu diberikan kesehatan dan perlindungan. Dan berharap smoga bisa kembali on LiNe karna yg 1 yang ada masalah tadi untuk saat ini masih off.
>> kak, kita sahabatmu merindukanmu, ingin bisa mendengar suaramu by telfon, wajah konyolmu by video call dan bercanda by chat. Smoga doa" sahabatmu ini sampai dalam hatimu dan lewat mimpimu. Aminn 😢.

Hanya itu mungkin gaiiss yang aku bisa ceritakan. Maaf jika ada kata yg kurang berkenan dihati kalian. Bukan maksud aku sok sok apalah tapi ini ungkapan hatiku. Aku juga manusia yang tidak sempurna jika ada salah kata ,aku minta maaf yaaaa....... 😊😊 Sekian dari saya.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

By :
 -Rosyie-
Line  :
rmd.rk

Comments 0