Friday, September 18, 2015

Assalamualaikum wr.wb.

Hai sobat line dimana pun anda berada semoga baik-baik saja ya disana...
Nah disni saya mau cerita masa-masa saya hidup di socmed,lumyan banyak aplikasi chatting yang saya punya salah satu nya Line Messenger ini.

Pertengahan tahun 2013 yang lalu saya punya line itu cuma buat ngegame salah satu nya LGR, lama kelamaan bosen juga di game. kemudian di pertengahan tahun 2014 yang lalu saya buka facebook terus search fp Line Indonesia sama Share ID Line Indonesia lalu saya iseng komentar promosi id line saya biar makin bnyak teman yg add line saya, dan saya juga add beberapa diantara mereka sekitar 10 orang,nah diantara 10 orang itulah salah satu nya jadi pacar saya (tapi sekarang sudah putus hehehe).

 berapa saat kemudian akhir nya line saya ga cuma buat game tapi buat saling tegur sapa dan ngobrol-ngobrol di gc(group chat) obrolan yang konyol bin gila pasti bakalan kamu temuin karena banyak anak-anak gc yang asik yang bakal kamu temuin di grup line, perkenalan saya dengan anak line ada beberapa hal yang lucu dan membekas di pikiran saya,
Panggil saja nama saya "ANNISA", tapi biasa nya di belakang nama annisa di tambahin kata "bahar" "pohan" jadi terciptalah nama "annisa bahar"  "annisa pohan" dll (LOL XD)

ada puluhan grup chat yg saya join tapi tetap terasa canggung karena saya gatau mereka baik atau engga! sopan atau tidak! ada beberapa kejadian menarik selama saya aktif berselancar di line, yaitu hal positif dan negatif.
Hal positif nya saya bisa berbaur dengan mereka,akrab sama mereka meskipun kadang hanya lewat grup, tapi dari grup itulah terjalin hubungan baik bisa bersilaturrahmi dengan orang jauh, karena socmed itu mendekatkan yang jauh (dan semoga ga menjauhkan yang dekat ya!) krna saya berharap yang dekat menjadi lebih akrab dan solid (amiin).
Hal negatif nya! hmmmm..... Line sekarang sudah semakin di perbaharui dan line juga telah merilis aplikasi Line@ (bisa dibilang aplikasi bisnis). banyak  dari pengguna line sekarang menggunakan aplikasi ini, akan tetapi! bukan cuma hal positif/keuntungan yang di dapatkan tapi juga berbagai sensasi dari kalangan NETIZEN tertentu, yaitu saling antar bully satu OA(office account line@ ) ke OA(office account line@) lain nya! dan itu sangat mengesalkan. sangat disayangkan jika anak sekolah/mahasiswa mahasiswi indonesia melakukan hal tersebut! karena di berbagai negara tindakan bully itu bukanlah sesuatu hal yang baik(tidak mendidik). ditambah lagi adanya OA 18+ a.k.a Pornografi bahkan postingan video pun tanpa sensor( anime yang lagi tayang di tv aja di sensor masa itu engga!!! T_T ).

sekian dulu cerpen dari saya,itulah hal-hal yang saya rasakan selama 2tahun berselancar di line mulai dari game hingga saling tegur sapa di grup sangat menyenangkan. semoga netizen indonesia menjadi lebih baik lagi. Aja Maaf bila ada yang tidak berkenan dengan cerita saya karena ini hanya sepenggal dari sebagian kisah hidup saya di dunia maya.

Wassalam..

By :
  -Anissa-
Line ID:
 annisanil

Comments 0