membaca arah kehidupan menurut garis tangan

jinjhu.net-membaca garis tangan atau membaca nasib menurut garis tangan pertama kali di kenalkan oleh bangsa india,dan kemudian di ikuti oleh negara-negara seperti persia,mesir,china hingga ke eropa bahkan sampai asia tenggara. tujuanya adalah untuk memperoleh pengetahuan tentang nasib atau keperibadian seseorang nenurut garis tangannya.
Hampir setiap negara memiliki tradisi membaca garis tangan dengan sedikit variasi. Hal ini juga dikenal dengan palmistry, membaca garis tangan dan mencoba untuk memprediksi masa depan berdasarkan garis tertentu dari telapak tangan.

Diagram garis tangan

Dalam seni membaca garis tangan, terdapat garis-garis tertentu atau jalur utama yang dianggap memainkan peran yang sangat penting.

1-Garis kehidupan
Garis ini dimulai dari antara ibu jari dan jari telunjuk, berjalan ke bawah menuju pergelangan tangan. Ini adalah jalur utama terendah seperti yang jelas dari diagram membaca garis tangan. Sebuah garis kehidupan yang terputus menunjukkan perubahan dalam hidup seseorang. Sebuah garis hidup yang ideal harus berbentuk seperti melingkar, tipis mendalam dan tanpa terlalu banyak cabang.

2-Garis pusat
Garis ini dimulai dari tepi telapak antara ibu jari dan jari telunjuk, tapi tidak ke arah pergelangan tangan melainkan berjalan lurus ke sisi bawah dari telapak tangan. Sebuah garis horizontal melambangkan pikiran logis dengan bakat untuk matematika dan komputer. Sebaliknya, kecenderungan artistik dengan disposisi romantis dilambangkan dengan garis yang miring. Sebuah garis pendek menunjukkan beberapa minat. Orang seperti itu cenderung untuk mengambil spesialisasi di beberapa bidang tertentu. Garis patah-patah garis berarti beragam minat dan pekerjaan yang berbeda.

3-Garis hati
Ini adalah garis paling atas yang berjalan dari di bawah jari kelingking menuju jari telunjuk. Sebuah garis panjang dan lurus menunjukkan karakter egois, sedangkan garis pendek dan samar mengacu pada orang yang kurang akan cinta. Namun, itu tidak berarti bahwa seseorang dengan garis yang mendalam dan terlihat jelas adalah romantis. Sebaliknya, orang-orang dengan garis seperti ini diyakini cemburu dan posesif.

4-Garis nasib
Garis ini berjalan dari pusat ujung bawah telapak ke arah atas pada jari manis atau jari tengah. Tidak adanya garis ini atau terlihat tipis mewakili kehidupan yang bebas dari perjuangan. Garis yang ideal harus lurus dan tak terputus adalah lambang kehidupan yang sukses. Jika garis ini berakhir pada garis pusat hal itu berarti orang tersebut akan memiliki hubungan yang kuat. Garis yang berakhir di garis hati menunjukkan bahwa perlu pengorbanan yang dibuat untuk cinta. Bentuk yang seperti rantai menunjukkan kebahagiaan.

5-Garis kesehatan
Para peramal garis tangan percaya bahwa yang terbaik adalah untuk tidak memiliki garis kesehatan yang mendalam dan jelas karena ini menunjukkan masalah kesehatan dan terkait dengan stres.

6-Garis perkawinan
Jika garis ini mendekat menuju garis hati. Garis ini adalah indikator perkawinan seseorang. Garis-garis ini tepat di bawah jari kelingking. Garis-garis yang terang menunjukkan romansa, sedangkan garis yang tajam mengindikasikan perkawinan. Jika anda ingin mengetahui berapa kali anda akan menikah, perhatikan saja jumlah garis seperti yang anda miliki. Mungkin juga bukan berarti benar-benar menikah, tetapi pernah mempunyai hubungan yang haus asmara. Garis berbentuk seperti garpu mengarah ke arah bawah mencerminkan hubungan pertunangan yang lama, atau juga bisa kawin tua.

7-Garis kesuksesan
Garis ini juga disebut sebagai garis matahari atau garis kecemerlangan. Hal ini menunjukkan tingkat keberhasilan dan ketenaran orang tersebut. Sebuah garis yang jelas menunjukkan bahwa orang tersebut akan memiliki pengakuan dan kepuasan akan karyanya. Dalam kasus garis yang rusak, mungkin ada beberapa masalah dalam status sosial orang tersebut. Orang yang memiliki garis yang berakhir di jari manis memiliki kemungkinan untuk mencapai ketenaran di bidang seni.

8-Garis perjalanan
Terletak paling bawah, garis ini berdampak pada garis kehidupan.Jika garis ini sampai bersinggungan dengan garis hidup, itu berarti bahwa perjalanan akan dibuat karena alasan kesehatan.

9-sudut rejeki
dalam sudut ini jika pada sudut atau pertemuan ujung garis kehidupan dan garis pusat tertutup maka menunjukan penghasilan atau kerja keras seseorang yang itu mampu untuk menhasilkan barang atau benda,dan jika berlubang (tidak bertemunya ujung garis kehidupan dan garis pusat)bisa di katakan seseorang ini tipe boros,atau kerja kerasnya tidak pernah menghasilkan atau mendapatkan/mampu membeli barang yang nampak,tetapi bukan berarti tidak mendapatka apa2 yang berharga lainya.


artikel tentang membaca arah kehidupan menurut garis tangan ini sangat menarik untuk di baca,tetapi ingat garis tangan bukanlah penentu kehidupan anda,karena nasib anda tergantung pada cara hidup anda.
"nasib seseorang bukan terletak pada garis tangannya,nasib seseorang terletak pada sekuat apa genggaman tanganya"(faiz jinjhu)
jadi,nasib seseorang tetap di tentukan oleh sekuat apa usaha dan perjuanganya.

semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon