Saturday, September 19, 2015

Dua thn yg lalu di line ku bertemu dgn seorg laki2 yg ku lihat saat itu dia begitu tampan. Laki2 muda yg energik, perhatian, romantis, sopan, pandai....dan dia tinggal di Semarang sementara ku di Jakarta.
Tepatnya di grup chat ku bertemu dia. Setiap saat dlm sehari ku pasti bertemu dia hanya utk saling bertegur sapa, ngobrol, bercanda, bersenda gurau dgnnya jga member yg lain. Ku tdk hanya berbicara di grup saja ttp jga di komenan postnya jga pm an. Dari situ sifat sikap yg ada pda kita jdikan kita saling perhatian satu dgn yg lainnya. Dan ku semakin tak ingin lepaskan hariku utk tdk bersama dia.
Dan kebersamaan yg terjalin membuat ku jga dia saling suka.
     Suatu hari dia putuskan membuat grup chat yg membernya kita berdua yg undang. Dan terbentuklah grup chat yg tentunya dlm keseharian sangat ramai. Ku jga dia tak hanya menghabiskan waktu di grup saja ttp di pm an jga. Dari pagi siang sore malam ku isi hariku bersamanya. Dia laki2 yg sangat luar biasa, begitu menghargai wanita, dan ku dijulukinya ANGEL...yg buat dia ku perempuan yg memberikan segalanya utknya...semangat, perhatian, kasih sayang, apapun dari ku utknya.
     Saking sayangnya ku sm dia...pd suatu hari ku sengaja memberikan tanda ksih utknya yaitu barang" berharga yg kumiliki...yg kusayangi...tp ku berikan padanya. Lewat jasa POS ku kirim hadiah itu ke Semarang utknya. Dan bbrp hari kemudian dia menerima hadiah itu. Dgn rasa senang dan bahagia dia menerimanya.
Dr sejak itu dia janji akn menemuiku 1,5 thn kedepan setelah dia lulus SMA. Dia janji akn ke jakarta utk bertemu aku. Hubungan kita semkin hari semakin manis...
     Tapi tiba pd suatu saat...dimn di grup ku ivt member yaitu tman pm ku setiap hari. Laki" ini tinggal di Lampung, setiap hr dia pm ...kita ngobrol...curhat...bercanda. Laki" yg juga manis...bersahaja...lembut...sopan...pendiam.
Hal ini terjadi jga di grup....dia...aku dan pacarku suka bertemu di grup, ngobrol...bercanda...bergurau dan byk hal yg kita lakukan. Dan dia sudah pasti kenal dgn pacarku dan tau klo ku pacaran sm org Semarang itu.
     Karena pacarku sibuk menghadapi UN dia jarang ngeline...jdi dia kurang perhatian, ku tdk setiap hr bisa berbincang dgn pcarku. Tp hariku lebih byk ditemani org Lampung . Yg memang seblmnya memang dia tman baikku.
     Entah bgmn kejadiannya ternyata tmanku memberanikan diri menyatakan suka dgnku dan bahkan sayang. Tdk hanya terhadap ku, dgn pcarkupun dia memberanikan diri pm...dan bilang klo dia suka dgnku.
     Entah knp pacarku memang lbih mementingkan studynya...drpd hrs ngeline utk bertemu dgnku. Tp dia tetap pcaya bahwa ku dan dia punya hubungan yg baik yg memang hrs dijaga dan dipertahankan.
     Karena org Lampung ini lebih halus dan lembut...lebih bisa mngalah...ku putuskan utk lebih memilih dia di bandingkan org Semarang.
Kita jadian...dan caraku mutusin pacarku...dgn ku pake nick nma dr pacarku yg baru...org Lampung itu.
     Hubunganku putus dgn org Semarang dan ku menjalin hubungan dgn org Lampung....dan saksi cinta kita berdua...kita membentuk grup chat...KING n QUEEN ...arti dr sebutan sayang kita...dia memanggilku Queen begitu jga ku memanggilnya King.
Dan grup KING n QUEEN msih ada hingga kini...udh ada sejak 1,5 thn yg lalu...sejak cinta kita bersemi....hingga kini.
     * hihihihi....indahnya cinta LDR *
   ♡ lebih indah jika Tuhan satukan kita             selamanya ♥ amin.

BY:
-KATATE OCHI-

Line ID:
 lesung 1112

Comments 0