"KAMU"

Hei kamu,,
Maaf ya sampai detik ini,sampai tulisan ini ku ketik aku masih berharap kamu pm aku wlwpun cm kalimat "hi",,
Ketahuilah ini hal yg paling gg pernah aku harapkan stlah qt "udahan"
Semua orang pasti pengen ya hub mereka ttp langgeng wlw udah jadi "mantan" dan salah satunya adalahh aku,
Tapi ya gpplah coz aku masih ingat betul chat terakhir dr kamu kalimat yg gg pernah sekalipun aku harapkan bakal kamu ucapin ke aku,
Dan insaAllah aku ngerti,,

Hei kamu,,
Jujur aja ya semua cerita singkat ttng kita masih aku save loh,emang sengaja aku bikin biar aku ttp bisa liat saat saat kita berantem,saat kamu nyanyiin sambil mainin gitar sblm aku tidur smp aku ketiduran,foto face lol kamu,bahkan ss an v.call qt yg ada wajah jelek bibir monyong kamu masih ada loh,
Kadang aku ketawa sendiri ngliatnya,
Ss an kita berantem d chat jg masih ada,
Hhhhh lebay ya aku nya,,

Hei kamu.,,
Ketahuilah hanya kamu sosok yg sampai saat ini aku harapkan,bukan berharap kita balik kaya dulu,setidaknya aku berharap komunikasi kita ttp lanjut meski sbg "teman" cuma itu sih harapanku,
Tapi ya mungkin aku terlalu berharap aja,
Dan karna ketidak beranianku buat ngmng langsung,

Hei kamu,,,
Melihat kamu chat d gc baik baik aja aku udah ikut seneng,
Tp sbnenernya dlm hati pengen bgt ikut chat trus nyapa kamu,tp lagi lagi aku sadar kok sm kalimat km yg dulu,

Hei kamu,,,
Kamu yg udah pernah nggantiin sosok ayah buat aku wlpun cm sesaat tp itu suatu hadiah terindah bwtku,
Kalo aku minta kamu untuk ngelap ingus seqali ini aja,,masihkah kamu bersedia?
Eh tp gg perlu km jwb kok,aku udah tau kamu bakal jwb apa,,

Oiya,kemarin aku sempat dibikin cemburu sm cewek berhijab itu loh,pas aku tanya udah lama sama kamu,eh dianya bilang tanya aja sm dia(kamu) sendiri lama gg nya,aneh kan padahal qt juga udah bukan apa apa,
Maaf juga ya kalo aku sering bgt ngStalking ngepoin fb kamu,hahahah kebiasaan jelek dr dulu yah,
(Kamu yg bilang),,
-kepo sendiri ntar ngamuk sendiri,trus nangis sendiri,
Emang iya sih..

Hei kamu,,
Tau gg hal yg paling aku takutkan stlah kamu baca tulisan ini,
Ya,hal yg paling aku takutkan cm satu,,"semakin"
Aku takut kamu semakin membenciku,
aku takut kamu semakin menganggap aku labil,
Aku takut kamu semakin membocahkahku,nah ini jg yg slalu kamu ucapin tiap kali aku bikin salah atau sekedar pengen nyuri peratian kamu,
Dan aku takut kanu semakin menganggap aku hanya mencari sensasi,
Padahal cm ini caraku satu2na mebyampaikan maksudku,
Jadi jgn juga kamu anggap kalo aku memelas kasihan bwt kamu pm,
Gg kok,aku bukan pengemis pm dr km,karna aku pengen nya kamu pm tulus dan ikhlas,,

Hei kamu,,,
Ini juga curhatan yg insyaAllah terakhir bwt kamu,
Karna mulai besok aku sudah mulai sibuk lagi,
Jgn negatif tingking dulu ya,
Kamu tau gg yg aku takutkan saat aku sibuk nanti,
Aku takut kamu berubah pikiran,aku takut kamu tiba2 pm aku,tapi saat kamu pm aku sudah tidak bisa lagi membuka bahkan membaca pm dari kamu,
Cuma itu,

Hei kamu,,,
Maaf ya kalo aku ngetik ini sambil nangis,nangis buqan apa,nangisku karna tanganku udah mulai lemas,jaripun sangat gemeteran,jadi aku harus hati2 ngetiknya biar gg kebanyakan typo,

Hei kamu,,,
Aku mau kasih rahasia sama kamu,sbnarnya ini rahasiaku cm sama Tuhan,
Dan rahasia itu,,,,
....aku sangat merindumu...

Hei kamu,,,,
Lihat kesini bentar deh(ngarep),
Gg ada ya secuil aja niat kamu bwt pm aku,, :-(
Aku kok kesan nya maksa gitu ya?? (Emang iya sih)
Jahat ya aku nya,,,



Semoga kebahagiaan slalu bersama kamu ya,
Aamiin...
"Kamu"...
Ayah,teman,sahabat, juga my ex bf sesaatku,
Sesaat namun begitu berarti,sesaat untuk selamanya,,,

Dariku "kisah yg tak tertulis"...
Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon