Saturday, September 19, 2015

Namaku Windi..
Windi Zhang adalah nama besarku ku di dumay..
Menceritakan kisah perjalanan sebuah persahabatan memang agak susah jika di ungkapkan dengan tulisan-tulisan kecil sebuah pena karena sejatinya persahabatan itu susah rasanya untuk di ungkapkan dalam tulisan untuk seseorang yang paham arti persahabatan.
Tapi sedikitnya aku bisa berbagi sebuah kisah kecil dan memberi secuil arti persahabatan yang nyatanya besar dalam hati setiap orang yang merasakannya, persahabatanku di Dumay yg samar2 akan aku tuangkan di sini, moga kalian tak bosan membacanya sampai akhir ya hehe...
Awalnya persahabatan ini muncul dari sosmed Facebook pertama bikin seperti orang kebanyakan add temen2 dekat dulu dan mulai melangkah untuk mengenal orang2 baru di luar sana, saling sapa hi! Hallo dan berkenalan waktu itu asik ada kepuasan sendiri jika bercengkrama denga  orang2 di luar sana yang akan kita kenal nantinya hingga pada akhirnya setelah teman2ku di FB sudah cukup banyak,
Ada sebuah  undangan grup yang aku terima di FB "IndahNya Berbagi" nama grup itu, saya iseng join karena ada teman2 saya juga di sana setelah masuk grup INB canda tawa suka dan duka semakin menjadi di sana tapi memang INB bukan Grup yang begitu rame di FB tapi mereka jadikan INB sebagai kampumg halaman mereka rumah mereka ketika mereka pergi dan kembali ke INB selalu ada aja yang di bahas dari berbagi info manfaat dan atau sekedar gosip2 dan candaan2 ringan untuk mencairkan suasana Galau. Seru di INB FB waktu itu Hingga beberapa waktu kedepan Kita semua mengenal yang namanya LINE sosmed baru yang menyuguhkan stiker2 lucu brown and cony friend's yang membuat percakapan lebih berekspresi. Dan kami pun membuat grup chat yang sama dengan FB... tapi tak banyak yg menggunakan LINE waktu itu sehingga GC INB tak begitu banyak anggotanya bisa di hitung dengan jari. Lama kelamaan kita pun berbaur dan mengenal sahabat2 baru di LINE dan membuat INB2 karena waktu itu masih jamannya kicker2 grup yg meraja lela hingga kami tak sanggup jika grup kami yg pertama hancur oleh tangan2 jail yang tak pernah di ajarkan orang tuanya yg tak tahu arti sebuah kenangan walau hanya sebuah GC yg menyimpan kenangan itu.
Suka duka pun di LINE telah kami rasankan dan terkadang kami berbagi sebuah hadiah2 kecil untuk menghargai karya2 sahabat LINE yang kreatif dan membuat makna akan kenangan2 indah bersama kami di INB.
Dan kenangan2 manis itu masih berlanjut sampai sekarang yang mudah2an tiada berujung persahabatan kita di Sosmed mana pun itu terutama INB yang telah mengajarkan aku sebuah persahabatan dan saling berbagi cinta suka dan duka Karena "Berbagi Itu Indah Sobat Seindah IndahNya Berbagi"

Sekian kisah kecil Ini saya Rangkai dan Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca.

Kuot Indah:
"Aku berbagi bukan berarti aku kaya tapi aku tau rasanya saat tidak punya apa-apa" salam INB.

By:
-Windi Zhang-
Line ID:
windizhang08

Comments 0