Tuesday, September 22, 2015

Langsung aja pasti udh pada nungguin kan wkwkwk.

     Cerita di mulai pada saat malam minggu itu, gue sendirian mampir ke kondangan temen di daerah sunter. Pas dateng udh kena apes duluan... Kenapa? Ya gue ngeliat temen temen alumni SMK gue udh pad punya pasangan vroov ":-$+$;# what the .... ya mau gamau gue harus datengin mereka so asik ya kan rasa nya mau teriak tapi ada di kondangan temen, huh syudahlaah..

     Rasa ini semakin jatuh ketika ada yg bilang. "Bro udah punya anak berapa" Gila sembarangan ni org adduuuhhh lsg Hening sementara di otak gue terus cari jawaban itu wkwkwk. Ahh yg itu mah ntar aja deh wkwkwkw.

     Gue cerita sama penganten yg dulunya sering gue bully di kelas... suruhan gue... yaah pokonya gitu haha.
Gue : anjir bro susah banget nemuin ini dia punya alamat . Jalanan pada di tutup.

Penganten : yaelah broo namanya juga udeh masuk musim kawin wkwkwk..

     Iya juga si ditutup karena ada hajatan gitu. Tp gue kesel mau jalan tiba tiba ditutup kesana tutup kesini tutup kan risih jadinya. Tapi gue setuju juga kalo ada hajatan ditutup, coba lo bayangin ada panganten ni lagi foto weding gitu suap suapan kue tiba tiba Rx-king ngebut gitu lewat treettttttt ... kan parah.
Nahh udah lewat ni rx king ettt daah dia mundur lagi ganti pose wkwkw ancur lah pokony... aduuhhh apa lagi ini di jakarta kan. Yg gue takutin gitu JACKMANIA lewat bawa drum sambil nyanyi" di Metro mini gitu ye kan "wiih po makan ye po . Selamet kawin po banyak anak deh hehe"

     Udah silatuhrami ngobrol yg pastinya foto". Gue gk lsg pulang kebetulan sunter sama kemayoran deket nie hehe ya gk ada salahnya mampir dong wkowkwkwo.
Settt gue parkirin nie mobil gue sett gue turun baru sebentar udh ada cewek ni bhs alusnya chilli chillian gitu haha kecot dah ni cewee.. timbulah dialog antara kite.
Chilli : Abaanggg heii abaangg

Gue : apaan si (sambil ngeroko santai di samping mobil)

Chilli : abaaangg mobilnyaaa ihwww...

Gue : wih iyalah bagus baru nieee wek.

Chilli : abaang mobilnya mundur.. wkwk

*Plakk gue lupa rem tangan taunya wkwkw.

    Setelah itu gue majuin lagi niie mobil gue turun lagi. Dateng lagi cewek celana Hotpans gitu baju ketat... duuhhh..

Cewek : Malam abaangg ihh lucu dhee sendiri aja nie bang .....

Gue : Hemmm ya ada apa ...

Cewek : ih abang celananya ihhh abang lucu....

Gue : weehh iya dong neng ini celana baru keluar looh

Cewek : ihhh abang sama uhh greget

Kata gue ih rempongg dhee akikaa bokel di taman mini lo cyynn ih rempong. Udah dulu ya cyynn akika mau caww lihay haha

Cewek : ##$%*????(((/???##@@@

Pasang muka banci gue masuk mobil hahahah. Semoga engga bermanfaat buat kalian yaa salam buat Stand up Inda Jakbar. Let's make laugh (vulcan salute)

By:
-ardilamhs-

Line ID :
 ardilamhs12

Comments 0