Saturday, September 19, 2015

Awal aq download LINE cuma berteman sama yg ada di contact hp.
Lalu aq add LINE EVENT dan ninggalin jejak id LINE ku di comment. Kebetulan waktu itu pas ada event Samsung S.
Akhirnya banyak yg add dech.
Setelah banyak temen dan saling like status di TL sebagai salam perkenalan. Sampe akhirnya aq nemuin SISKA.
Dan entah kenapa aq ada keinginan untuk mengenal dia. Akhirnya aq comment di status dia.
Ga lama kemudian aq di invite ke GC.LINE'ers sama dia. Pas awal aq join aq cuma ngeluarin sticker Doraemon yg ngintip di pintu. Kirain ga bakal ada yg nyapa. Ternyata siska jadi pager ayu'y. Wkwkwkwkwkk..
Dia ngajak aq gabung chat dan akhirnya aq kenalan sama member LINE'ers. Sejak itu lah kita mulai chat bareng, saling mengenal satu sama lain,  saling ngerti sifat masing-masing.
Sampe kita ngrasa deket sebagai saudara dan saling sharing juga. Kita pun sering banget punya salah paham sampe diem-dieman. Saling ga mau nyapa, terkadang sampe leave gc juga. Tapi pasti ada aja yg bikin kita akur. Dari situlah aq ngrasa nyaman bersama LINE'ers sampe sekarang.
Membernya dari dulu memang sedikit tapi ga masalah bagi ku. Karna kita saling mengenal satu sama lain. Saling ngerti sifat dari masing-masing member. Bukan yg hanya chat dan becanda doank tapi kita saling curhat dan sharing masalah pribadi.
Kita dulu mempunyai hobby yg sama low yaitu hunting free sticker. Kita selalu berlomba dan nunjukin siapa duluan yang bisa nembus vpn. Karna dulu makai vpn memang susah ga seperti sekarang. Siapa yang dapet duluan pasti bakal sharing ke yang lain gimana dapetinnya.
Dan pada sampai akhirnya LINE pun update menjadi ribet untuk ngedapetin free sticker seperti sekarang (misalnya: harus pake nope negara tertentu). Tapi kita tetep sharing gimana dapetinnya, meskipun sekarang member LINE'ers lelah hunting. :D
Sampai akhirnya kita disibukan oleh kehidupan nyata, kita pun perlahan-lahan menjadi jauh. Kita jauh bukan karena ada masalah, kita jauh karena kurang komunikasi, dan ga punya banyak waktu lagi untuk sharing seperti dulu. Karena kita terlalu lelah dengan kehidupan nyata masing-masing.
Dan roda kehidupan pun berputar begitu pun dengan LINE'ers. Dari LINE'ers yang dulu selalu mempunyai notif 999+ di Pagi, siang, malam dan sampe sekarang yang jarang banget mempunyai notif bahkan sepi seperti kuburan. :D
Meskipun begitu LINE'ers mempunyai impian kumpul bareng. Walaupun kita dari lain daerah tapi kita yakin kalo kita bakal ketemu di nyata. Sebagian member ada yg sudah ketemu dari Makasar, Jogja, Solo, dan Jakarta (Yuni, Adit, Riyan dan Bang Vito).
Semoga suatu saat nanti LINE'ers bisa kumpul jadi satu.
Aamiin..!!!

By:
-Nda Jutexx -

Line ID:
 nda78

Comments 0