Aku dan Line

Sejenak ku hembuskan nafas melepas lelah, bayangan ku melayang mengingat kembali masa2 indah Line.

Sekitar pertengahan 2011 ku mengawali kehidupan dunia maya ku. Berawal dari keisengan ku mendownload app LINE, tetapi karena masih baru dan belum mempunyai teman ,ku berpindah ke app lain. Di sana ku mendapat teman yg juga mempunyai akun LINE, dan kami pun saling tukar id kami masing2.

Singkt cerita setelah kembali ke Line,ku pun mulai mendapat teman2 baru yg mengenalkan ku akan keindahan dumay terutama LINE. Mulai dari ku bergabung ke grup seperti LINERS FRIENDS AND(Hhehe klw gx salah ingt)di grup ini yg buat ku bisa join ke grup WAO( we are one) disana ku memulai rasa  "kecanduan "ku akan Line.hehehhehe , dan mendptkn tmn2 gokil,seru n kocak, disini lah ku mulai kenal yg nama nya saling bully..wakakaakakka.setelah itu muncul grup2 yg ku masukin seprti D2W,  IFS, dan masih bnyak lagi yg gx bisa ku sebut satu2.

Disini ku ingin bercerita tentang sebuah grup yang membuat ku tau akan arti sahabat, rasa kebersamaan, kekeluargaan yg membuat ku seprti mempunyai keluarga baru walaupun cuma dumay,dan juga membuatku tau akan rasa nya ditinggal, rasa sakit, campur aduk deh pokok nya adalah grup IFS( INDONESIA FRIENDSHIP) grup yg membuat ku benar2 membuatku semakin kecanduan akan Line, tiap hari tiap detik online terus sampai lupa waktu, kerjaan pun mulai terbengkalai, hahahahhaha. Digrup ini ku kenal banyak banget sahabat2 yg care tak perlu disebutin satu2 karena bagiku semua adalah sahabt2 ku yg terbaik, disini lah ku memulai semua nya sampai sekarang ini. Disini pula ku mersakan kehilangan teman, ya satu persatu teman pergi dari kehidupan dumay ini ke kehidupan yg nyata setelah negara api menyerang..hahahaha.disini ku juga bisa tau mana yg beneran baik dan mana yg gx baik alias cuma php.digrup ini admin grup disebut Hansip Ifs, seprti kebanyakan grup lain tugas nya adlh menjaga grup, tapi beda nya hansip ifs ada banyak karena mempunyai banyak cabang,,(hahahhaha restoran kali ya),dan dari cabang2 itulah ku semakin kenal banyak teman,sahabat dan grup..diantara ny para gemblongers dari grup BF(BEST FRIENDS) dan akhr ny bisa join ke sana, tetapi disambut dengn ketidakadilan buat ku..wakakaka peace.tetapi makin kesini grup ini lah yg bertahan sampai sekrang.di BF juga ku mendptkan sahabat2 gila yg tiada dua nya yg dari nya sedih bisa ketawa karena keseruan nya 11 12 lah sama Ifs dan ku juga bisa kopdar dengan sahabt Line sekota ku dan sekarang menjadi sahabt nyata ku. Kembali ke Ifs semua seakan menjadi kluarga ke 2 ku setelah keluarga nyata ku, canda tawa, senang sedih ku lalui bersama mereka terutama para hansip ifs yg tentu nya di grup khusus yg pasti smua admin grup pnya.semua begitu care padaku mungkin diantara semua admin cew aku yg paling kecil, setiap ada masalah ku selalu cerita ke mereka.namun disaat semua Liners sedang terhanyut dalam kesenangan dan keseruan tiba2 datang lah pengacau yang biasa kita sebut Kicker yg kerjaan nya selalu mengganggu kesenangan orang lain, selalu menggusur grup2 yg ramai dan dizaman ini kicker selalu di caci maki dan dibully( hhh beda bngt sma skrng yg kebnykn  alay yg cma buat cri sensasi, masa iya ngekick grup tpi di ss trus di mskin tl sndri..haHHha,)lepas dari Kicker muncul Hacker yg selalu memakai nama SKY _ 13, nah gara2 Hacker ini lah yg sempat membuatku emosi dan mengumpat kata yg tak baik buat sahabt ku yg 1 ini( hehheh maaf ya )..gara2 nya dia ngekick grup dan gx tau nya akun dia kena hack setelah dia pm ku menggunakan akun teman nya yg juga teman ku. Awal nya ku gx percaya, tetapi setelah akun seorg teman ku yg lain kena hack juga aku baru percaya dan akhir nya kami tetap masih bersahabat sampai sekarang yg mana sahabat ku ini sekarang rada2 eror kerjaan nya digrup ngakak terus tapi di timeline galau( kakakakakakaa ).

Setelah Kicker dan Hacker muncul. Tiba2 muncul lah seorg yg profil nya menggunakan anak kecil bertopi panci yg oleh Liners dulu dipanggil si panci yg kerjaan ny ngefitnah dan menyebarkan berita yg hoax mulu..yg mana dia menganggap diri nya adalah pemilik Line yg semua liners kalau mau bikin grup harus izin dulu sama dia ( helloooowwww)nah karena    itu banyak bngt yg gx suka sama dia dan jadi korban nya, seprti IFS ,UG, BF dll. Nah untuk ifs ini yg parah rata2 mimin yg awal kena semua..hahahhaa jadi artis tl cerita nya, coz di pajang mulu di tl setiap chat di grup ifs karena ada mata2 ny si panci, dari yg gx tau apa2 sampai yg gx kenal juga kena imbas nya, berbagai macam fitnah di buat untuk Liners yg gx sejalan dan patuh pada nya, untuk liners lama pasti pada tau siapa az yg kena, tapi jujur saja zaman2 ini lah yg bikin semua menjadi kompak, bekerja sama, saling membela rekan nya, ngelindungi sahbat nya dan zaman ini lah yg paling ramai karena tiap waktu ada ad multichat dan pernah satu waktu multichat langsng 3 yg mana isi nya org2 yg pro sama panci dan yg kontra sama panci, dan yg gx tau sama sekali pun jadi iktn masuk, dan yg paling ku ingat itu adalah ada sahbat yg ngamuk sama panci, haahaa, yg langsng nlp panci tpi gx diangkt sama panci..gmn mau angkat diajak ketemuan az kgk berani, cuma berani fitnah di dumay az. Tapi asli kangen bangt sama masa2 ini, masa2 yg gx akan pernah bisa dilupakan sampai sekrang. Karena masa yg sekarang sudah beda jauh bangt sama yg dulu.liners yg sekarang beda jauh bangt sama yg dulu. Dan yg dulu pun kini kebanyakan sudah pada pensiun, walaupun masih bisa chat bareng tapi sudah tak seperti dulu lagi yg kumpul semua saling berbagi rasa dan cerita



 I MISS U ALL

Kangen kalian semua sahabat2 ku yang dulu.semoga kelak kita bisa bertemu gx didumay tapi di kehidupan nyata

Nama  :  Ashi
Line ID:  Ashie_nancya90

Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon