Sunday, July 12, 2015

selamat malam agan2 dan eneng2 semua.. hmm di waktu ini saya mau membahas salah satu aplikasi android yang fenomenal.
dia adalah aplikasi LINE , salah satu aplikasi yang booming di akhir tahun 2012.  line adalah salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh perusahan japan hingga sampai saat ini di google play sudah lebih dari 100 juta pengguna internet yang mendownload aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang memberi kemudahan dalam berkomunikasi di jejaring sosial.

dan satu hal yang ingin saya bahas di waktu yang sangat syahdu ini :v yaitu
cara reset atau menghapus teman di account line kita.. karena aplikasi line ini unik shobat, jika kita belum punya banyak teman  kita pengen sekali punya banyak teman, tetepi setelah punya banyak teman kita ingin menghapus teman teman  kita,alasannya sih bikin lemot hp , makan banyak memori atau memberatkan RAM,pokoknya banyak deh, tetapi menurut saya sih gan yang pasti karena faktor lagi gegana,bisa jadi galon melanda karena cinta bertepu sebelah tangan, atau doi kepicut pengguna akun line lainn,pokoknya karena itu, kadang ada yang berfikir pendek gan main hapus akun , padahal di dalamnya banyak sticker paid. habis tu kalau galonya dah tumpeh2 terus pengen ngeline lagi, akhirnya daftar akun line baru, beli sticker lagi buat chat di group, kan rugi gan, betul gak? Iya memang sih uang uang sendiri . tapi kan mubazir juga.

Sebenarnya saya pengen banget memberi ucapan selamat kepada line, karena aplikasi ini berhasil mengurangi populasi jomblo di dunia khususnya di indonesia, wkwkw dan saya ingin kasih  5 bintang pada aplikasi ini  karena sudah berhasil memberi status sosial baru dari jomblowan dan jomblonita menjadi mantan dan mantanita wkwkwkw ngakak saya gan ..

oke biar ga lama nunggu bahan  buat ngelampiasin galonya dan gak sampai di hapus akun agan nan enengnya,saya akan mencoba membagikan:


cara cara reset atau menghapus teman di akun line


1-pastikan akun line agan dan eneng sudah terdaftar emailnya biar gak failed atau gagal reskunya ,sengaja saya kasih screen shotnya biar mudah mengingatnya.

kalau agan belum mendaftar silahkan di daftarkan dulu pakai gmail ataupun yahoo.mail ataupun mail lainya,ingat jangan sampai lupa password dan email yang agan sudah daftarkan.


2- kalau sudah daftarkan email nya jangan lupa agan sync kan facebook agan dengan line agan.biar mempermudah resetnya..(baca juga:cara hack akun facebook terbaru)

3- jika sudah terdaftar email dan ke sync (tautan) dengan fb selanjutnya coba agan cek apa akun line agan dan eneng itu terdaftar nomer handphone atau tidak, kalau terdaftar no.hp , agan atau enengnya mesti hapus dulu no hp nya itu dngn cara clear data.
(baca juga :cara hack akun line messanger)

pergi ke setting> aplikasi manager > line > clear data.
(jangan lupa pin(jika pakai pin) atau 4 digit no hp agan takut nanti di butuhkan)








4- jika agan sudah hapus data silahkan agan buka line lalu agn pilih masuk kemudian pilih login dengan facebook lihat gambar di bawah ini 


 5- setelah agan berhasil login, coba agan cek profil agan masih terdaftar di no hp nya ga? pastinya sudah hilang , nah setelah step 1 , 2 ,3 ,4 , 5 siap selanjutnya kita reset akun agan , kita clear data lagi seperti yang telah agan lakukan di step 3.




6- kemudian agan buka lagi line agan dan agan pilih mendaftar seperti gambar di atas ini.

 silahkan agan  buat akun baru dengan no hp agan yang lain.

7 - setelah agan berhasil membuat akun line baru selanjutnya agan synkan facebook agan yang sudah ke sync di akun yang pertama tadi ke akun baru agan.lihat gambar di bawah ini.


- setelah berhasil mensynckan (tautkan) fb agan ke akun baru agan.
berarti  agan sudah berhasil mereset akun agan yang pertama tadi.

8- selanjutnya silahkan agan clear data seperti step no 3 lalu agan login lagi seperti step no 4, tapi kali ini bedanya agan harus login menggunakan email dan password yang sudah agan daftarkan.
kemudian nanti agan gunakan nope lain( jangan sama dengan no hp yang sudah  agan daftarkan di akun baru)


9- setelah presentase tadaaaa.....

- teman teman agan sudah hilang , seperti akun baru.
eitss tunggu dulu gimaana dengan stickernya..

10- tadaa... stickernya masih ada dan akhirnya galonnya ga ngengorbanin sticker..hehe


anda sudah berhasil mereset akun anda ..

saya sarankan jika akun anda yang sudah di reset bisa hilang  dari kancah percintaan dunia maya,sebaiknya sebelum mulai mereset akun anda silahkan matikkan permintaan temen lewat id dan hapus post anda yang di  publickankan atau edit menjadi hanya teman.

seperti gambar di bawah ini.


dan setelah reset agar official akun yang sudah di block agar tidak muncul  atau auto BC dan inbox di akun anda silahkan baca juga cara mengatasi official akun yang sudah di block agar tidak muncul lagi setelah reset .semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Comments 0